Friday, September 2, 2011

sebuah keyakinan yang pasti akan terbukti

Entah apa yang kupikirkan,

Aku pun bingung di buatnya mana kala melihat kenyataan aku hanya dapat diam. Tapi mana kala aku merenung di antara kesunyian aku tidak dapat menyembunyikan keyakinan itu lagi. Sebenarnya aku malu sudah berkali kali aku mohon padanya soal ini dan selama itu juga aku mendapat jawaban walau keadaanya memang sudah berbeda, entahlah aku sebenarnya malu. Aku hanya seorang hamba yang hanya dapat meminta padanya yang maha kuasa. Aku seperti hidup di dunia dimana keyakinan itu seperti impian kosong, walau tertatih aku masih harus berjalan. Melihat waktu yang akan datang kepastian itu hanya untuk janji janjinya di dunia ini selebihnya tidak ada yang selalu pasti di dunia ini.
Yang aku tau walau dia selalu tahu kebutuhan hambanya tetapi dia juga selalu menjawab doa hambanya yang yakin akan janji dan kekuasaanya.
Masalahnya hanya waktu dan akan seperti apa keadaanya nanti, karena waktu bisa mengubah seseorang, karena waktu dapat menguji sebuah keyakinan. Bahkan di saat saat terahir.
Saat ini aku memang tertatih. Di depan aku pasti menemukan jawaban, menemukan pilihan. Aku tidak mau hanya meratapi dan terpuruk. Jika hanya ini saranaku maka ini yang ku gunakan. Jika ada yang masih bertanya.

Saya sudah ikhlas dan masih... :)
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment