Saturday, September 3, 2011

tempat bersejarah

Kali ini saya ingin bercerita tentang,

Ini adalah teras rumah si mbah memang biasa saja tapi saya pernah jatuh dari situ. Jangan bayangkan badan saya yang sekarang, waktu itu saya masi kecil. Sangat lebih kecil dari sekarang.
Suatu sore saat saya di pangku oleh salah satu saudara saya, tiba tiba saya jatuh dengan kepala saya ada di bawah dan terbentur batu.
Yang saya ingat darah itu seperti kaleng soda yang bocor dari kepala saya, entah saya pingsan berapa lama. Yang saya ingat saya tidak di bawa ke rs, karena saat sadar saya ada di kamar si mbah dengan sedikit perban.... Mungkin saya seperti mumi saat itu.
Pengalaman yang aneh memang, beberapa kali saya jatuh dan pingsan dalam hidup saya ini yang pertama.
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment