Monday, August 22, 2011

wanita manja yang memanjakan

Tulisan ini untuk seorang wanita di luar sana,

Perkenalan ku dengan wanita ini adalah ketika aku mencoba meminta bantuan ketika tidak ada option lagi di depanku, entah apa yang dia pikirkan dia membantu.
Walau pada ahirnya berbeda dengan yang ku harap tetapi aku sudah berusaha semampu ku, terima kasih untuknya yang telah membantu ikhlas.
Walau misi ku sudah gagal kami masi berhubungan sekedar mengucapkan salam atau berbagi informasi, memang hidup itu selalu ada masalah termasuk dia. Dia dikatakan manja oleh seseorang, menurutku itu benar tetapi itu hanya unsur dari kepribadian wanita ini.
Dia seorang pendiam yang super cuek, orang yang paling tidak mau tahu urusan orang dan saya jamin dia adalah wanita yang tidak suka di korek2 tentang hidupnya, yang saya lihat dia lebih suka menyendiri dan yang saya tahu penyendiri itu biasanya mandiri "biasanya".....
Tapi ada sisi lain yang saya lihat yaitu dia selalu memperhatikan lingkunganya jarang saya lihat wanita sebegitu perhatianya.
Kadang pemikiranya dan tulisan menarik untuk di simak, walau saya lebih sering tidak mengerti.
Dia selalu membawa keceriaanya, dan membaginya ke seluruh dunia. Untukmu wahai wanita yang ku maksud terima kasih untuk energi positif yang selalu kau bagi di saat ku butuhkan, maaf kan saya saat waktu kau butuhkan malam itu aku terlambat membaca pesanmu. Sehingga sampai saat ini aku tidak mengerti apa yang terjadi padamu malam itu...

Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment