Sunday, August 21, 2011

pertanyaan yang ahirnya terjawab

Setelah lama tak menulis,

Dia yang ahirnya menjawab
Saya yang ahirnya dapat bertanya
Walau sempat sulit kata terucap
Walau sempat saya mengurungkan niat saya ini

Ahirnya kalimat itu terucap
Pernahkah kau mempunyai rasa itu
Sekali saja...
Dia menjawab dengan berbagai alasan
Walau ahirnya jawabanya jelas

Tidak, tidak pernah sekalipun.
Jawaban itu sudah sangat jelas, saya tidak ingin mengulang pertanyaan itu.
Walau saya pikir ini tidak masuk akal, saya hanya tersenyum dan berterimakasih kepada dia yang telah menjawab secara jelas.
Mungkin baginya saya hanya permainan tapi bagi ku saat itu aku serius, biarlah aku atau pengakuanya yang benar aku sudah pasrah, lagi pula aku sudah berusaha.
Mungkin memang bukan masaku untuk memilikinya.

Terima kasih untuknya, setidaknya aku tau apa yang dia rasakan.
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment