Sunday, May 22, 2011

jika aku dapat bertanya padamu.

entah apa yang kau miliki hingga aku tak dapat melupakanmu
entah apa yang kau miliki hingga aku tap dapat melangkah maju
entah apa yang kau muliki hingga aku dapat jatuh cinta padamu

ketika aku mendakatimu, aku tau ini akan sulit. tetapi kau mempermudahnya untuku entah apa maksudmu berbuat seperti itu, aku tidak menyesalinya hanya saja aku tidak siap untuk benar benar kehilanganmu, harapan yang kau berikan kepadaku begitu besar, hingga aku ingin bertanya. apakah kamu pernah benar benar memberikan aku kesempatan untuk jadi kekasihmu ?, apakah kamu pernah tertarik padaku ?. apa yang membuatmu tertarik melakukan itu semua ? dan kenapa pada akhirnya kau memilih dia bukan aku ?. dia yang aku anggap tidak pernah ada di kehidupan mu, dia yang tidak pernah kamu ceritakan sebelumnya. jika kau ingat aku pernah bertanya "apakah pernah kamu pergi berdua seperti ini selain denganku ?", kenapa tidak kau jawab jujur pada saat itu.

pertanyaan pertanyaan tersebut memang tidak akan mengubah apapun, tapi aku berharap dapat menanykannnya langsung padamu ? aku ingin di berikan 1 kesempatan saja, bisa mendegar jawaban langsung dari mulutmu. sebagai bekal untuk aku mengenal diriku lebih jauh. aku ingin sekali memperbaiki hubungan ini, menjadi teman baikmu. tapi saat ini aku terlalu mencintaimu dan tidak siap untuk melihatmu dengannya. aku mohon bantu aku mengubah posisimu di hatiku ? dengan menjawab jujut pertanyaan ku.

No comments:

Post a Comment