Sunday, May 15, 2011

surat kuno tapi keadanya blum berubah aneeh

Sabtu 9 Desember 06 00:00

Entah kenapa aku masih di sini di depan sahabat hidupku sehari hari, malam yang sepi yang selalu kulewati dengan kesendirian di kala ku terbenam dengan ke akraban kami tiba tiba menyeruak dalam hati ku terbesit bayangmu mengetarkan segenap sanubari ini rasa rindu yang telah lama ku pendam terungkap sehingga aku mengingatmu dalam hati dan segenap pikiranku

Darahku mengalir deras berdesir di hatiku, aku ingin menayakan kabar mutiara hatiku tanpa tau harus bertanya siapa, kau seakan hilang dan menjauh dariku, mengapa ? walau sudah berkali kali aku ucapkan kepada hatiku untuk melupakan dia, apa pernah dia memikirkan mu ? namun hati ku selalu berkata apa kau tidak merindukannya ? apa benar kamu tidak merindukannya ?.

Kau begitu berarti untuku. Andai aku diberikan kesempatan bersama dengan kamu lagi walau sekejap itu adalah surga bagiku.

Tapi bagi ku itu sulit untuk ku gapai dengan kedua tangan ku tapi munggkin tidak untuk surat ini




Pawittri Suswantioso

No comments:

Post a Comment