Monday, May 2, 2011

Candu Asmara

kekosongan ini membuatku seperti sedang ketagihan candu, ketika aku ingin melakukan sesuatu sendiri yang teringat hanya rasa itu. rasa dimana ingin di cintai dan mencintai. perasaan itu menjalar dari dadaku sampai ujung ujung jariku, rasanya tidak enak seperti racun yang terus mengalir menyiksa tanpa henti.
aku tak pernah membayangkan sampai seperti ini sebelumnya tidak pernah sedasyat ini, ingin kubenci saja dirinya itupun tidak bisa kulakukan, ingin kucari orang lain sebagai penggantinya tapi seluruh instrumen berkeras harus menunggu, tapi sampai kapan ? apakah kau yakin apa yang kau tunggu akan datang ? apakah dia berkata seperti itu.
tidur-ku sudah tak nyenyak lagi, aku hanya nyaman ketika menghadapnya, semua pekerjaanku tertunda. makan ku berkurang.
apakah dengan bersamanya aku dapat menghentikan ini semua, bagiku ini sudah berlebihan. aku sudah coba menahannya. tapi itu semua sia sia, aku selalu ingin di temani. karena ketika aku sendiri racun candu itu muncul lagi, kadang bisa sampai menggigil aku tidak tahu apakah penyebabnya sehingga aku mencintainya. sampai saat ini saat aku menuliskan ini. jika ada yang bertanya apa kamu masih mencintainya ? aku akan menjawab ya aku mencintainya. saat ini aku sudah tidak dapat mengganggunya lagi, aku takut akan menyakiti lebih banyak hati lagi, biar hatiku saja.

apakah ini keadaan yang terpuruk ?
apakah aku sangat menyedihkan ?

seseorang tolong lah aku..............

No comments:

Post a Comment