Monday, May 9, 2011

~~ AkU menCINTAi Dia KarNa ALLAH ~~

Assalamu'alaikum....

Di daLam kesendirian ini,
aku duduk termenung dan mengingatnya, hatiku menangis

♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•

Ya Allah.....Aku Mencintai dia.
karna dia Selalu mendukung aku tuk berbuat kebaikan,
dan mengajarkan aku dalam agama.
dan sering mengingatkan aku,
apabila aku berbuat kesalahan,

♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•

Dan aku melihat dirinya selalu bersujud pada-Nya (Allah)
Sinar matanya yang penuh dengan kesabaran,
Sikapnya yang selalu bersahaja,
Membuatku ingin selalu ada disampingnya,

♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•

Cinta Karena ALLAH SWT, Sangatlah penuh makna,
Alhamdulillah.....Aku tak akan bersedih jika aku tak mendapatkan dia
Karena alasanku mencintai dia, bukan untuk kesenangan semata,
Tapi demi mendapatkan ridho sang pencipta.

♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•

Ya ALLAH, berikanlah yang terbaik untukku, untuknya,,,,
dan untuk seluruh teman-temanku.
Jika aku bukan yang terbaik untuknya
Berikanlah seseorang yang mampu menjaganya hingga akhir nanti.
dan berikanlah diriku seseorang yang selalu mengingatkanku pada-Mu ,
ya ALLAH.....

~~Amiin.....ya rabbal alamin....~~

♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•

DOA....

“Ya Allah, sesungguhnya aku minta pilihan yang tepat kepada-Mu dengan ilmu pengetahuan-Mu, dan aku mohon kekuasaan-Mu dengan ke-Maha Kuasaan-Mu.
Aku mohon kepada-Mu sesuatu dari anugerah-Mu yang Maha Agung, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa, sedang aku tidak kuasa, Engkau mengetahui, sedang aku tidak mengetahuinya dan Engkau adalah Maha Mengetahui hal yang ghaib.
Ya Allah apabila Engkau mengetahui bahwa urusan ini lebih baik dalam agamaku, dan akibatnya terhadap diriku “di dunia atau di akhirat“- takdirkanlah untukku, mudahkan-lah jalannya, kemudian berilah berkah.

Akan tetapi apabila Engkau mengetahui bahwa persoalan ini lebih berbahaya bagiku dalam agama,
perekonomian dan akibatnya kepada diriku, maka jauhkanlah persoalan tersebut dan jauhkan aku
daripadanya, takdirkan kebaikan untukku dimana saja kebaikan itu berada, kemudian berilah kerelaan-Mu kepadaku “
amin ya robbal alamin…

♥◦°˚¨˚°*•‧::‧☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.•

>>Buat sahabat_Q.......^_^
Cobalah belajar mencintai seseorang karena ALLAH SWT ,
Karna kita akan merasakan nikmatnya cinta yang sesungguhnya.......

Wassalam,

**makasihh buat notenya teman ^_^ mari berbagi....**

No comments:

Post a Comment