Saturday, April 30, 2011

pesan untuk semua temanku

malam....

hmmm seharian ini kekosongan sudah merasuk dalam tubuhku, mereka temanku kenapa selalu berbicara "lo pasti bisa dapat yang terbaik", "lo pasti bisa dapet yang lebih baik" hahaha kalo perkataan itu di saya katakan ke kalian apa kalian bisa terima ?. terbaik untuk ukuran sifat manusia itu tidak ada batasnya, selalu saja ada yang lebih baik. menurutku yang terbaik adalah yang maha pencipta ga ada lagi kalo gw mo dapet tuhan apa iya gw musti mati dulu.

teman jangan lah berkata seperti itu, aku hanya manusia biasa yang dapat kecewa, sedih, marah, menangis saya bukan dewa. saya juga bisa mati. jika ingin menghibur jangan katakan itu padaku karena akalku tidak dapat mencernanya. satu kalimat yang selalu gw tidak sukai "lo terlalu baik buat gw" hmmm kalo gitu mending gw jadi jahat.

jika ingin katakan sesuatu katakan dengan jelas, jika hanya sebuah retorika sebaiknya diam. aku memang kuat, alu memang tegar tapi aku hanya manusia biasa.

No comments:

Post a Comment