Thursday, April 28, 2011

kembali hanya untuk bertahan hidup.

sudah tidak ada harapan lagi untuk saat ini, kembali ke tempat dimana saya berasal saja. di sisi yang gelap sepi dan dingin. jika cahaya itu kembali itu sebuah berkah jika tidak, maka saya akan di sini sampai mati.

saat ini pandangan saya abu abu, semua terlihat sama. tidak ada keberanian untukku menggunkan hati itu lagi. biarlah perasaan itu membusuk disini. warna di dunia ini sudah tidak dapat kulihat, saat ini aku diam di sini hanya untuk bertahan hidup kembali. seperti yang pernah kulakukan sebelum cahaya itu datang mengganggu ku. saat ini, apapun yang kulakukan bumi tetap berputar, langit tetap tak terprediksi. ternyata cahaya itu hanya hiburan sesaat.

jika ada cahaya yang berbeda mungkin saya tidak akan mengenali, tapi saya akan tetap lambaikan tangan untuk menyelamatkan hidup saya. ini pelajaran yang mahal. terima kasih untuk temanku dan tuhan.

tuhan jika saya meminta nya untuk berada di sisi saya selamanya apakah kau mau memberikan atau kau akan permaikan aku dengan cahaya yang lain lagi ?

tuhan aku tidak akan mempertanyakan keadilanmu, rasa kasihmu, aku tidak akan kehilangan keyakinanku atas mu. tapi jangan salahkan hambamu ini jika telah membuang hatinya.

untuk temanku D jangan merasa bersalah atas hal ini. ini sudah jalanku, jalanya dan jalanmu, harus ada kesedihan jika ingin ada kebahagiaan, harus ada yang mati jika ingin ada yang lahir, harus ada malam jika ingin ada siang, itulah keseimbangan. terima kasih untuk setiap kejujuranmu itu membuatku terus percaya orang yang jujur akan selalu bertemu dengan orang2 yang jujur pula.
aku mungkin masih memiliki beberapa hutang janji padamu, suatu saat akan aku tepati tapi jika tidak mohon maafkan aku. jika ada masalah yang ingin kau bagi padaku kau tau harus mencariku dimana.

tuhan ku bahagiakan mereka.

No comments:

Post a Comment