Wednesday, April 27, 2011

1 kesempatan saja....

hei...

sudah hampir 2 minggu setelah mendengar kejujuran dari mulutnya, entah saya merasa terlambat memastikan itu atau memang saya yang di permainkan olehnya, 1 minggu yang lalu saya sangat hancur... rasanya seperti di iris tipis2 hati itu tapi entahlah saat ini saya sudah kembali membuang hati saya, karena sudah tidak tertahankan, aku ingin pergi saja dari tempat itu... jika harus ku melihat semua yang terjadi, aku memang telah membuang kesempatan saat dia mengurulkan tanganya untukku. etahlah dia pernah mengulurkannya atau tidak, yang ku tahu saat ini dia sedang sangat jatuh cinta pada laki laki itu, sehingga semua usahaku agar dia menoleh kearahku sia sia, kalian mungkin bisa menyebutku bodoh tapi aku tidak akan menyerah aku telah menetapkan pilihan.

aku akan tetap di sisinya walau hanya temannya entahlah teman apa.... tapi aku akan selalu mencoba menhiburnya.. yang ku inginkan adalah saat dia mengulurkan tangannya kembali kepadaku akan ku pegang erat dan akan ku katakan padannya tangan ini pernah telmabat menggapainya tapi kali ini akan ku pegang erat tidak akan aku lepaskan". suatu saat pasti akan terjadi tidak akan lama.

jika kau ingat malam saat kita ke points dan kamu menanyakan apa yang ada di pikiran kamu, saat itu aku sudah diperingatkan...

jika kamu membaca ini. "save the last dance the very last dance for me" karena aku yang akan mengantar mu pulang. berjanjilah padaku berikan aku 1 kali saja kesempatan

No comments:

Post a Comment