Thursday, April 14, 2011

kamu....

entah apa yang kau miliki dapat membuatku tenang
entah apa yang kaumiliki sehingga bicara denganmu adalah sebuah anugerah
entah apa yang kau miliki sehingga membuatku ingin memilikimu
kamu adalah seorang yang spesial entah apa yang membuatmu seperti itu
bisakah kau ada di sini, di sisi ku ?
aku tidak dapat menjanjikan apapun tapi aku punya satu keyakinan aku dapat membuatmu bahagia...

senin 110411,

malam itu dadaku seperti penuh dengan darah yang terus berdesir, membuatku sulit bernapas ketetapan hati yang kurasakan ingin ku ungkap padamu, walau ku tahu hatimu sudah kau tetapkan.
Tapi rasa ini sudah tak bisa ku bendung, aku ingin menanyakan ini langsung kepadamu entah apa yang kau pikirkan saat itu tetapi saat memalingkan wajahmu ke arah ku gelapnya malam tak bisa menghalangi pandang ku, wajah itu semakin ingin membuatku untuk mengungkap rasa, rasa yang juga seharusnya kamu sudah merasakannya tapi kali ini aku ingin katakan dan tanyakan langsung padamu.

karena semakin sesak nafas ini akupun menanyakan kepadamu "Maukah kamu menjadi orang spesial untuk ku ?" "walau aku sudah mendengar tentang yang kau ungkap tadi tapi ini harus kutanyakan padamu ?"

aku mencintaimu apa adanya kamu.. jadilah miliku

No comments:

Post a Comment