Tuesday, April 12, 2011

Sang Penghibur

Selamat malam Blog

hmmm etah apa yang ingin ku tulis di sini tapi hari ini aku merasa kalah dan menang, aku bingung mana yang harus kusyukuri kalah karena belum bisa mewujudkan impianku menang karena tidak salah pilih wanita untuk di cinta. hari ini ahirnya dia berkata jujur kepada ku, tapi kalian tau apa saya senang karena saya selalu menyukai kejujuran sepait apapun itu, seburuk apapun itu.

jujur saya sebagai laki laki tak punya modal apapun, saya bukan orang yang tampan, saya bukan orang yang kaya, tidak memiliki prestasi, dan sampai saat ini belum lulus lalu apa yang bisa saya banggakan saya cuma punya 1 kejujuran, seorang laki laki bisa di pegang adalah ucapannya. Itulah knapa saya sngat suka jika orang berbicara jujur, saya orang yang selalu menghargai itu.

walau demikian kenapa saya tetap menanyakan hal itu kepadanya karena saya saat ini punya 1 alasan kenapa saya harus mencintainya, karena dia punya keberanian berkata jujur dan ketika dia katakan maaf dia sedang jujur pada dirinya.... tapi kali ini saya yang harus minta maaf padamu saya blum bisa menyerah tidak kali ini, aku akan perjuangkan untuk kali ini aku tidak dapat menyerah lagi sudah cukup kali ini saya coba untuk mendapatkannya.

kamu tidak salah so jangan minta maaf saya akan buktikan bahwa kamu tidak salah....

pawittri suswantioso



2nd HQ 2:12 12042011

No comments:

Post a Comment