Tuesday, July 8, 2008

Teman,Sahabat apalah namannya.......

Pernahkah kau berkorban untuk seseorang yang sangat berharga untuk dirimu ?
pernahkah kau berkorban untuk seseorang yang tidak berharga untuk dirimu ?

seorang teman yang selalu memikirkan apa yang menjadi kebutuhan teman temannya, apa kamu punya teman macam ini aku punya satu hemmm dia seorang wanita yang sangat ramah dan tidak ramah juga (Suara dan bahasannya) seseoarang yang 90% memikirkan perasaan orang lain, Jadi orang seperti dia sangat melelahkan.
wanita ini sering sekali tidak meperhatikan kennyamanannya sendiri, selalu mementinkan kepentingan temannya di mana pun dia berada malam ini contohnya dia rela mengorbankan waktu liburnnya untuk membatu teman2nya mulai dari bikin film, benerin baju, kondangan di sela sela itu masih memikirkan teman yang lain saat dia memintaku untuk mengantarkannya tak tega rasaanya membiarkan seorang wanita yang hebat ini kecewa. Aku sendiri sering merepotkan dia terlebih di masa2 berat ku sejak saat itu aku berjanji padannya apapun itu selama aku masih sanggup aku akan membantunya, itu juga alasan ku mengapa aku selalu berusaha meluangkan waktu ku khusus untuk dia saat di minta, dari kami memang tidak ada hubungan sepecial tapi dari dia saya banyak belajar bagai mana cara berteman dan cara meperlakukan seorang teman.
aku hanya berharap dia akan mendapatkan kebahagiannya sendiri mendapakan apa yang dia inginkan dan sedikit lebih banyak memikirkan dirinya sendiri, wanita ini sulit didekati oleh pria manapun untuk berpacaran dengannya jika berteman akan sangat mudah berteman dengannya percayalah, dia hannya meminta satu hal "jangan pernah bohongi aku" katannya walaupun untuk kebaikan dia berkata "tidak ada bohong yang untuk kebaikan semua kebohongan itu menyakitkan", wanita ini sangat ramah dan perhatian kepada semua so jangan suka salah tangkap.

hmm sudah cukup untuk hari ini menuliskan tentang dirinnya PPL menunggu PW2 juga hmmm selamat belajar dan sukses untuk esok hari

1 comment:

  1. pertamax.... loh masak sih... belom ada yang komen

    hmmm.... kayanya gw kenal tuh ma sang wanita

    ReplyDelete