Wednesday, July 9, 2008

The Worse Day....

Cahaya mentari pagi yang indah membuat suasana hatiku tenang takkala bayangan uas susah yang membayangiku, huh ku tarik nafasku dan bersiap untuk melajukan motorku, hari ini berat ada dua mata kuliah ya walaupun mata kuliah yang ku kuasai tetapi tetap saja berat takut ga bisa.
ahirnya sampai kampus juga langsung kuperkirkan motorku di tempat favoritku. setelah menggantung helm di jok aku langsung melangkahkan kakiku maju mengingat sudah hampir jam nya untuk ujian, sebelum masuk kelas ada waktu beberapa saat aku untuk mengingat2 kembali yang ku pelajari semalam tak lama pengawas tiba dan aku bergegas untuk masuk hmmm seperti biasa aku dapet paling belakang dan tentu saja dengan teman ku yang sangat pintar di depanku, setelah soal di bagikan aku segera mengerjakan soal tersebut susah2 gampang tak berapa lama selesai lah kukerjakan soal tersebut dalam waktu sekitar 40 menit tak lama aku melihat suasana di kelas itu wow terkejut sekali banyak sekali yang menyontek rupannya memang kemajuan teknologi juga berdampak bagi mental anak bangsa negri ini.
setelah satu jam aku sms temanku untuk menyombokan bahwa aku dah selesai dan keluar kelas lewat depan kelas temanku yang ku sms itu dengan tawa dan lapar aku melangkahkan kaki ke arah rumah makan jogja.....dan bla bla2
kesialan ku mulai muncul di saat aku melihat temanku sedang memaikan pisau lipat gantungan kunci samsung..... hmmm..... sepertnnya.... setelah ku perikasa ternyata benar kunciku yang gantungannya sama dengan temanku itu tidak ada, segera ku bergeges ke tempat parkiran dan menannyakan langsung kepada satpam... satpam itu berkata tannya sama mbak2 di sana, setelah menannyakan ke mbak2 ****sat itu dia berkelit tidak menemukan tetapi setelah aku mau meninggalkan tempat penitipan helm yang sangat2 aku benci sejak berdirinnya rumah tempat ibu2 ga guna itu. mbak2 itu menunjukan kunci yang aku cari. Dia tersenyum dan berkata "Kamu mau kasih aku apa, karena telah menemukan kunci ini" saat itu kemarahanku memuncak ingin rasanya mengutuk orang jadi jadian yang berada di depanku ini "mau nya apa ?" jawabku dengan sikap seperti pelacur dia berkata "ya yang mentah boleh yang mateng boleh kamu buru2 kan, harinnya sudah panas loh saya aja malas keluar" ingin rasannya huh...... sudah lah memang sudah nasib ahirnnya aku kluarkan uang Rp 5000 rupiah dan aku mengutuknya sampe kapan pun dia tidak akan bahagia, makanan yang dia beli tidak akan mengennyakan dia dan hanya akan mengatarkannya keliang lahat Amin!!! dan aku mengambil kunciku dan bergeges ke kelas guna menghadapi ujian selanjutnnya.
setelah ujian selesai 2 oran temanku menunggu di luar kelas dan berkata Dota yos ? ya ayo lah berharap aku dapat melupakan kejadian siang tadi, tapi rupannya rasa lelah dan lapar yang amad sangat membuat ku super duper BT apa lagi di kala menang temanku yang mengajaku tadi leaver....... huh hilang sama sekali rasa ketertarikan ku untuk melanjutkan permainan tapi dia minta sekali lagi aku hannya ingin membalas perbuatannya di tengah2 permainan aku melakukan yang sama di kala dia menang biarlah aku memang sudah cape dan lelah lapar pula dari pada meladenin temanku yang ga tau diri itu aku memilih untuk pulang.....

Takala Senja menampakan kegagahannya terhadap siang ingin sekali aku terlelap di saat itu berharap ada seorang gadis memabangunkan ku....impian

kembali setelah sampai di hutan ku yang rindang nan lebat ini aku ingin segera menulis apa yang terjadi hari ini tetapi masalah belum selesai tiba tiba modem bermasalah dan hampir 2 jam ngakalin dan ahirnnya betul juga

Untuk hari ini terima kasih tuhan ku masih memberikan dinamika yang hebat di hariku....

1 comment:

  1. pertamax lebih mahal dari premium...

    Duh kasian amat neeh orang nasibnya, pantesan tadi tiba2 buru2 ngilang gitu... gw dah ngira pasti kunci motor ketinggalan...

    ReplyDelete