Tuesday, July 8, 2008

Peraturan......

sebenarnnya peratauran Uas sapa yang buat ya ?,

kejadian kemaren adalah kejadian teraneh yang pernah saya alama kenapa karena pengawas ujian membuat peraturan sendiri yang aneh dia menyarankan untuk menulis pg di lembar jawaban tulisan, Seharusnnya ada lembar jawaban untuk Pg.
Tapi hal ini tak berlangsung lama karena dosen yang baik hati dan tidak sombong ispeksi ke ruangan dan menannyakan kenapa anak2nya tidak di berikan lembar jawaban pg sang pengawas berkelit itu akan repot pak ga ada steplesnya sang dosen langsung merubah mukannya dan bersikeras untuk membagikan hal tersebut, dosen mengadukan dia ke panita penyelengara ujian dan petugas itu di tegur. Ahirnya kami dibagikan lebarjawaban itu dan harus menyalin kembali ke lembar jawaban PG.....
Lega rasannya tapi ternyata belum selesai dosen yang baik hati itu kembali dan menyerukan tulisan harus rapi kalo ga ga saya periksa. Dang!!!! pukulan KO bagi saya karena saya sudah selesai dan kalian tau tulisan saya waduh berantakan. saya pasrah semoga dosen yang baik hati itu sudi memeriksa jawaban saya

2 comments:

  1. Pertamax ni gw...

    peraturan tuh dibuat susah2 buat dilanggar...

    jadi ga ngaruh juga lah tu praturan dibuat...delete it...

    -cezk-

    ReplyDelete
  2. duh mao jadi apa ini negara kalo anak mudanya berpikiran kaya yang ngasih komeng di atas

    ReplyDelete