Monday, July 2, 2012

Siang di bontang

Bontang, sudah beberapa kali aku kesini. Tak ada yang begitu menarik menurutku, selain seafood nya.
Di sini industri pupuk dan kimia serta LNG menjadi penggerak ekonomi utama, banyak perkampungan yang dibangun karena industri industri ini.
Aku sendiri datang ke kota kecil ini dalam rangka kerja, perjalanan 2 jam dengan pesawat dari soeta ke balikpapan dan 45 menit dari balikpapan ke bontang adalah tantangan tersendiri untuk ku, alhamdulilah semua orang yang aku temui disini termasuk orang yang menyenangkan.
Kadang saya merasa nyaman sekali di sini tapi tak jarang merindukan ibu kota, merindukan ke keriuhan di sana, di sini fasilitas olahraga sangat memadai dan termasuk lengkap serta murah. Saya masih akan sering di sini, kota ramah nan sepi.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment