Sunday, June 24, 2012

Maaf itu untuk...

Hai, wanita yang selalu saja memberikan sesuatu yang positif untuk ku. Banyak yang sudah kita lakukan, banyak waktu yang sudah kita habiskan. Banyak tanda yang kau tunjukan bukan aku tidak membaca, ketahui lah wahai wanita aku sering sekali salah membaca.
Banyak pertimbangan ku, sebanyak pertanyaan ku terhadap mu. Kamu tahu persis bagaimana aku, aku hanya takut kamu tidak percaya.
Ketahuilah kehadiran mu di sisiku sangat berarti. setiap kali kita bertemu banyak yang ingin aku ungkapkan, tetapi aku hanya diam memandang mu.
Maaf jika aku datang dan pergi sesuka ku, maaf membuat mu menunggu (jika kamu menunggu) tetapi tak ada yang aku bisa tanyakan. Takut membuat mu berada di posisi yang tidak enak.
Tetapi jujur kukatakan aku ingin kamu tetap di sini di sisiku, aku tak akan pergi walau mungkin aku belum bertanya kesediaan mu. Aku rasa aku ..... Padamu

posted from Bloggeroid

2 comments: