Saturday, September 17, 2011

berani untuk memilih

Setiap perjalanan hidup pasti akan menemui banyak pilihan,
Setiap pilihan ada resiko yang harus di emban. No guts no glory katanya, ada yang bilang jika tidak berani untuk memilih sebaiknya mati saja.
Hmm sayangnya aku selalu memilih pilihan yang salah dan sulit tapi itu tantangan dan pengalaman, aku berfikir suatu saat mungkin aku akan lelah jika aku terus memilih yang salah terus seperti ini.
Aku butuh seseorang yang bisa membuat pilihan yang sulit ini menjadi tampak mudah, ada seorang wanita yang dapat melakukan itu. Aku belum tau apa pandangannya tentang aku tapi aku sangat berterima kasih untuk itu, terimakasih ku untuk nya. Wanita ini sangat memanjakan, aku nyaman dengan dia entah dia bagaimana.
Saat ini aku belum berfikir macam macam walau aku membutuhkan seseorang seperti dia, biarkan kami seperti ini dulu. Sampai kapan ? Biar waktu yang menjawab.
Published with Blogger-droid v1.7.4

No comments:

Post a Comment