Sunday, November 2, 2008

Malem minggu Rev(Burger griler)

jam setengah delapan malam baru sampe rumah lanjut maen pw maklum ketua guild STeaLtH di server angin tiba tiba ada telp Sherly wah ngapain nih anak pikir gw, setelah menunggu 3 miss call gw angkat ahirnnya



Yos dimana luh ?
Di rumah
lo kesini ya ?
kemana ?
Burger gril !
wah ga ada duid sherl(lagi juga males kalo ga penting)
di sini ada temen gw yang udah kerja neh mo buang duid !
siapa ? (paling si rt yang naif itu)
rahasia, makanya kesini entar di bayarin dia
hmmm....
mau ga lo ?
ok deh (kalo bener rizki gw kuras dopetnnya neh )

setelah 1/2 jam berjalan ke burger gril itu,

Sher ? dimana lo ?
lo dimana ?
gw dah di sini !
ow ya udah masuk aja!

hmm suasana restoran aneh ruangan terbagi akan beberapa ruangan ada outdor ada indor para waiters yang berseragam hitam bersliweran ga karauan karena keadaannya benar padat suasana yang ga enak buad makan tapi gw pikir di bayarin ini
tak lama ada seorang berkacamata berbadan seadannya melambaikan tangan dan menebarkan senyum yang punya berbagai makna

wah ko elo!mana sherly?
ke wc !

saambil memberikan kode ga jelas kearah gw

wah kursi cuman dua neh... apaan seh
ini loh ambilkin menu
oo blom pesen toh ?bener di bayarini neh ?
hehe sambil senyum jahat

tak lama seorang wanita yang ga asing muncul

dah gw males menceritakan kejadian kejadian yang ga guna lainnya, setelah gw berfikir sejenak gw melamun dan berfikir ni restoran bener bener kacau semua menu di bikin secara asal asalan rasa ya seadannya susana sangat minus kesali sehinga mesen saja lama sekali

rekomendasi gw JANGAN PERNAH KE SITU LAGI PROHIBIT bagi gw kalo cuma makan burger heheh

2 comments:

  1. Haha.. Yos tau gak? ditempat itu burgernya emang kurang oke, tapi makanan yg laennya enak abiz... Kita dodol aja cuma mesen burger..

    Kpn2 kesitu lagi ye.. makannya jgn burger doank. OK pren..

    ReplyDelete
  2. Huahahahahahahaha...

    ReplyDelete