Tuesday, November 4, 2008

Dia yang telah renta

Haloo Semua

Sebenarnya kali ini saya ingin menulis beberapa tema tapi ini yang pertama untuk hari ini,


Dia salah seorang laki laki yang aku kagumi, dan aku banggakan serta aku cintai sekarang sudah terus beranjak tua dan renta namun entah kenapa beliau tidak pernah berheti membuat sesuatu yang di luar akal pikiran normal mamang beliau tidak pernah mau menjadi orang biasa akan tetapi sadah kah beliau bahwa umurnya sekarang sudah lanjut aku sendiri bingung, blom bisa berbuat banyak untuk dia.

Dia yang telah mengurusiku, memperhatikan semua giziku, melihat kutumbuh menjadi sampai sekarang ini dan masih samapi sekarang selalu mematau kesehatanku selalu ingin memberikan makanan walau hanya sesuap nasi. Memang tidak banyak yang dia bisa lakukan sekarang tapi aku sangat bangga karena dia tidak pernah menyerah dia selalu kuat tidak peranah mengeluh walau terkadang beliau menumpahkan amarah soal ibu kepada ku tapi itu sangat wajar. aku sangat ingin membuat dia tertawa lepas yang ahir ahir ini tidak dia lakukan hidupnya 5 tahun ini hanya untuk menuntun ku dan mendidik ku agar aku bisa melanjutka hidup dengan bahagia katannya.

Entah apa yang sudah dia lakukan tapi aku mohon tuhan berikan dia sebuah kebahagian, aku tidak pernah meminta banyak padamu satu kali saja di masa tuanya ini banyak sekali impian impiannya yang dia ceritakan padaku, impian terbesarnya hanya ingin melihat ku menjadi seseorang yang berperinsip.Jangan kau tumpahkan lagi masalah masalah ke hadapannya dia walau dia masih mampu menanggung itu semua walau dia terus berusaha untuk tidak terlihat susah di hadapanku, tapi aku tahu beban di pundaknya suadah sangat menumpuk banyak.

Aku yang sudah di perhatikannya ini sudah sering membohonginya sering membodohinya entah kapan semua itu akan tersingkap dan diketahui olehnya aku hanya berharap saat itu tiba dia bisa memaafkanku.

Terima kasih untuk bapaku yang telah mengurusku dari bayi, mendidiku, menjaga kesehatanku, mengurus semua kebutuhan ku maaf aku balom bisa berbuad banyak untuk mu Satu lagi tuhan berikan aku satu wanita yang dapat mengurus semua orang tuaku dan mengingatkan ku akan kewajibanku terhadap meraka Amin

No comments:

Post a Comment