Friday, August 8, 2008

hari yang aneh....

Pernah kah anda makan dari pagi hingga malam semua jenis olahan kelapa saya kemarin melakukan hal tersebut bukan hannya makan tapi minum juga dari kue kerapa kering sampe kelapa goreng serundeng, botok wah gila pokonnya serba kelapa, tapi seperti menu kamanan ku hari ini aku merasa monoton kegiatan yang aku lakukan membosankan hidup yang aku jalankan juga membosankan dan aku juga mencitakan beberapa kegiatan yang juga menjemukan dan monoton bukan sesuatu yang baru seperti bosan pada hidup sendiri ingi rasannya menghilang dan mencoba sesuatu yang dinamis sesuatu yang menantang maut dan adernalin. atau mungkin aku hannya seorang yang kurang merasa bahagia menjadikan diriku tidak bersyukr pada hidup entahlah. pagi ini saat aku bangun aku mengingat seseorang yang sangat aku sayangi munkin dia telah berubah saat ini tapi saat itu aku hidup dengan bahagia walaupun saat itu aku meghadapi masa sulit, dia wanita yang benar benar aku cinta saat itu malam tadi aku bermimpi melihatnnya dari jauh dan memandangnnya, ingin aku mendekat dan berbicara tetapi hannya itu yang dapat aku lakukan aku tak dapat bergerak karena masih ingin menatapnnya. tidak cantik tetapimenetramkan jiwa ini seperti kesejukan di pagi hari aku rasa aku ingin bertemu dengannya sekali saja.....

No comments:

Post a Comment