Thursday, September 6, 2012

Mereka reka sesuatu di dalam hati

Selamat malam, hari sudah hampir fajar pikiran ini masih saja terus melayang hari ini ada sebuah keberuntungan ada beberapa kesedihan, dapet mouse baru, dapet tiket konser jkt48 untuk hari sabtu yah lumayan ketemu rika mudah mudahan dia jadi backdancer setidak nya melihatnya sekilas. rencana hari minggu tiba tiba harus batal demi meredam ke egoisan terhadap kerinduan yang menyayat hati terkadang kita perlu untuk menyimpan itu semua untuk lingkungan kita mungkin aku memang belum pantas untuk di akui dan mungkin harus lebih banyak usaha lagi sedih sih tapi ya itu kenyataan yang harus di terima, meluaskan kesabaran dan menambah usaha untuk lebih baik lagi itu yang bisa aku lakukan saat ini pun aku di anggap salah karena tidak peduli dengan diriku sendiri ya sudah berharap suatu saat dia akan mengerti betapa marah nya hati ini sampai untuk tidur pun aku tidak bisa yang bisa aku lakukan saat ini ada membuat lelah tubuhku hingga terlelap mungkin memang aku harus sendiri di minggu ini selamat malam PS

No comments:

Post a Comment