Monday, November 7, 2011

mimik wajah yang sama...

aku pernah melihat expresi muka yang seperti itu,

mungkin kah ini akan terjadi lagi, aku sendiri tidak tahu. Saat ini aku sedang tersesat mungkin atau memang sudah menemukan apa yang aku cari yang mungkin aku butuhkan, tapi saat aku melihatnya ini sama saat aku melihat dia pada waktu itu.

saat itu pun sama dia tidak menjelaskan apa apa, sama seperti dirinya entah lah yang ku tahu aku akan mengetahui hal ini saat sudah waktunya.

mungkin akan sama, tapi tidak menutup kemungkinan berbeda.

aku tidak berharap banyak, karena memang tidak ada harapan untukku. aku akan berusaha untuk jadi gelas yang kosong yang dapat di isi dengan berbagai macam minuman, di minum atau tidak itu menjadi pilihanku. yang terpenting gelas itu bisa menjadi kosong dan dapat di isi kembali.

No comments:

Post a Comment