Thursday, December 31, 2009

Catatan Ahir Tahun 2009

Selamat malam,

Ahir tahun ini bayank yang aku sengaja hilangkan dari kehidupan ku, menulis catatan ini di temani lagu DoTA basshunter, tahun depan tinggal beberapa jam lagi sua sana di kantor seperti biasa, tidak banyak telfon dan tidak banyak kecerian di sini ini bukan malam special bagi kami malam ini seperti malam biasannya bekerja.
monitor flat 15 inci telfon avaya dan hedset dari Gn netcom adalah alat kami dalam bekerja di sini hanya internet yang kecepatannya mengagumkan saja yang menjadi hiburan di sini.
sedangkan diriku sendiri ini impianku online di malam tahun baru dan menulis catatan ahir di menit menit terahir tahun baru ini. banyak kesalahan yang kulakukan di ahir tahun ini entahlah apakah aku akan menambannya atau menguranginnya misi aku tahun depan menyelesaikan skripsi dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik serta membahagiakan dia dan bagian dari dia.
untuk teman temanku maaf kan aku ahir ahir ini bertingkah menyebalkan dan tidak bertanggung jawab pada komitmen awal,aku sendiri tidak tahu harus mulai membereskan masalahnnya dari mana jika maaf bisa menyelesaikan masalah semudah itu.
untuk orang yang paling aku kasihi terima kasih telah jujur padaku, tetaplah percaya padaku
untuk sahabat sahabat ku terima kasih telah memberikan ketenangan di rumah kalian masing masing lets war begin my friends
untuk diriku sendiri suck with you mind and you reason

No comments:

Post a Comment