Friday, October 30, 2009

Kejadian Secret User yang menghebohkan

Sore ini saat frustasi dan terendah saya, disaat semua harapan pergi satu persatu. saya membaca kembali buku the secret kebetulan saat itu yang saya baca adalah tentang uang, bagaimana cara mendapatkan uang dsb.
lalu saya memperoleh keyakinan lagi, pencerahan dan tenaga untuk yakin bahwa masa depan saya, kehidupan saya, lingkungan sekitar saya adalah saya yang mengendalikan. teman di sebelah saya mengelukan tentang gaji yang terpotong, tercabik, tidak relevan. lalu saya bertannya pada teman saya berapa banyak uang yang kamu butuhkan ?. pikirkan saja, mintalah. dan berbahagialah seolah uang itu sudah kamu dapatkan.
dia hanya terdiam dan memegan kepalannya kamu ngomong apa, saya hanya terseyum dan kembali membaca secret melanjutkan membangun cita cita yang pasti saya akan dapatkan. tak lama hp dia berbunyi, "loh ko ada tranferan lagi... jadi double dong" dia pun segera mengecek rekeningnnya dan terdiam membisu, cengir - cengir, rasa takut merasukinnya saya hanya tertawa.
anda tau kenapa teman saya bergetar tubuhnnya, dia baru saja melihat keajaiban secret gaji yang dia terima menjadi double. saya hanya bertannya kepada teman saya itu. giman masih blum percaya ?. ini kebetulan kah ? atau kesalahan? apapun itu tidak ada kebetulan di dunia ini semua pasti ada sebabnya. percaya atau tidak sebuah bank terbesar dan perusahaan outsource berpengalaman mungkinakn melakukan kesalah yang sangat besar (mungkin tapi kemunkinan itu kecil sekali, dan tidak akan ada hanya karena kebetulan) semua gaji karyawan double selama kurang lebih 5 jam ha ha ha walau hanya 5 jam saya yakin ini karena ada yang menginginkan, percaya atau tidak tapi saya yakin akan hal tersebut. manusia adalah pusat energi alam, alam akan selalu memberikan apapun permintaan mu your wish is my command , sayangnya banyak manusia yang selalu berfikir negatif dan merendahkan diri, maka alam pun mengabulkan your wish is my command.


Pawittri Suswantioso untuk indonesia

1 comment:

  1. waahh.. menarik, saya jadi teringat dengan movie "the secret"...

    ReplyDelete