Thursday, November 13, 2008

Jalan Jalan ke JCC

kemarin siang kami sekluarga memtuskan untuk meliat liat di jcc karena di sana kebetulan ada pameran komputer dan PAMERAN GAME INDONESIA pertama(gw berfikir wah disana pasti da cc yang cuntik dan seki2)



gue masih berfikir wah bayar ga ya nih terlihat sorang bapak tua menjajakan tiket masuk pak tiket pak gitu teriak dia tiketnnya ngantri pak lama ini aja cuma 6000 ko hmm setelah gw amati wah calo ni orang tapi gw liat di box tiket ko sepi sepi aja ya ahirnnya keluarga gue memutuskan untuk beli di box aja dan tada..... cuma 5000 per kepala untung per kepala coba kalo per tangan wah bisa dua kali lipatkan.....

pameran pertama gw liat laptop laptop bejejer dan blom ada babe yang menarik setela masuk keruangan tetap blom ada yang marik sampai gw tiba di stall lyto wah ada cc pake cosplay karakter game FoxLady wah cakep seki dan hmmmm...... tapi masih biasa aja setelah mencoba beberapa game yang di sediakan kami memutuskan untuk ke pojok glodok yang memang ada tiap taunnya di sana hmm hargannya menarik dan memang miring tapi disana masih ada yang menarik ada seles ce yang sanagat besinar di antara para pengunjung yang sudah mengincar dan tak mempedulikan wanita ini, ahirnnya gw aja dia berbicara gw masih terpesona denga ke imutannya gadis ini bertubuh ramping dan sangat amat pendek kalo di perhatikan seperti anak smp berkelakuan sanga sangat inocent dan aga manja gaya gaya seles tentunnya tapi gw pikir ini cw terbaik yang bisa lo temui di sana.

maka datang dan saksikanlah :
INDOCOMTECH pameran komputer dan GAME pertama di indonesia 12 - 16 nov 2008 dan temuilah cw ini menurut gw gw akan kembali kesana dan bertannya tannya lagi tentang komputer tentunnya

No comments:

Post a Comment