Tuesday, July 15, 2008

Teman atau orang asing.....bedanya?

malam hari sekitar pukul 20:30 Hp ku berbunyi padahal sudah seharian penuh ini tidak berbunyi hmmm dari siapa pikirku... setelah kulihat no yang tidak ku kenal hmmm tapi esia ahirnya kujawab.

Halo
Eh da yang mau ngomong neh...

pikiranku dah kaya pemerasan aja neh nadannya dan aku mengenali suara itu suara temanku

yos gimana besok ke annyer ?

oh bener ternnyata tmn ku yang berbicara

"lah kemaren kan dah di bilangin ngeteng yang lebih"
"ngeteng ? naik apa ?"
"angkot...." jawabku
"bus maksud lo ?"
"iya.."
"eh lo sama si ... suruh urusin siapa aja yang berangkat ?"
"ya ampun kemaren gw dah tannya sama dia sapa aja yang ikut dia bilang cuma 15 orang terus gw tannya lagi kan pokonya segitu, lu cariin aja kendaraanya tanpa gw di kasih tau sapa sapa aja tu 15 orang"
"males ahh neh lo ngomong sendiri ma orangnnya"
"iya CONG gimana ?"
"kemaren gw dah tannya sama lo sapa aja yang ikutkan dan gw ga dikasih tau"
"eh ya udah CONG lo teleponini si .... ma ....."

gw paling males di pangil2 dengan istilah2 ga jelas gitu heran gw pa ga ada yang lebih bagus gitu pengen rasannya ga naggepin omongannya..

"........"
"ya mereka kan temen lo ?"

temen gw bukannya temen lo juga pikir gw gw pikir suruh teleponin temen gw nak kampus eh taunnya anak dagsa juga

"kalo si .... dah gw telp ga di angkat"
"kalo ..... males telponnya gw"
"ya udah CONG kita ber delapan aja kan muatuh"
"mang si kribo ga ikut ya ?"
"lah lu tannya aja ma ceweknnya"

gw pikir si bibir itu kan temen deketnnya dia kenapa ga tannya langsung aja.... aneh

"ya udah CONG bilang aja gitu, bukannya kita ga mau ngajak tapi mereka2 itu pada sulit di hubungi dan ngapain kita mikirin orang yang ga peduli nyusain kita aja"
"........"

ni orang aneh padahal dia sendiri yang ngerencanai liburan besar ini emang sih aga sulit lo ga tau si untuk gw berangkat aja sulit harus bohong dulu ma mr D tapi gw tetep belain buat lo semua karena lo semua temen gw, perbuatan yang paling gw benci gw lakuin lagi itu semua buat temen2 gw, temen2 gw sekarang sudah pada bisa menimbang rupannya apa yang menguntukan dan apa yang merugikan di dalam berteman etah apa yang merasuki mereka kedewasaan kah atau hannya ke tuaan.

pembicaraan berlanjut....

"ya terserah lo deh...."
"eh iya terus proyek gimana ? CONG"
"itu juga gw dah tanyalo kemaren kan kapan kita bediskusi lagi lo jawab entar aja tunggu si orang jogja dateng lagi juga gw lagi sibuk"
"lu nunggu gw ga sibuk CONG....."

ga jelas ngonmong apa lagi tu temen gw saat itu gw juga lagi maen game.....

"ya udah2 jogja dah balik blom"
"udah CONG neh"

ma orang jogja itu ahirnnya sepakat hari jumat jam 2 kumpul

"ya udah yos gw taunya ada mobil gw berangkat"

ini bagian yang paling menyakitkan menurut gw gila ya orang rencana liburan juga bukan rencana gw kenapa jadi gw semua yang ngurusin mang mereka doang yang ga punya duit kalo gw suruh milih gw males jalan ke anyer ato nginep2 dan harus boong ma mr D hah gw heren apa sih maunnya ? kalo males jalan ato males berusaha bilang aja sama "penyelenggara langsung" toh awalnnya kalian kan yang ngomong kenapa musti gw. kalo rencana ini gagal juga gw ga nyesel ko gw masih seneng liburan tanpa arti yang cuma makan pengungsian dan tidur sama ngisi blog ini.
sebenernnya mereka tu becanda apa cuma ngetes ato ngerjain gw, gw ga tau dan ga peduli. gw pengen tau jumat nanti seberapa keanehan lagi yang mereka mucul kan hm....
mereka telah berubah menjadi orang dewasa yang menyebalkan orang dewasa yang memikirkan untung rugi mereka lupa cita cita mereka menjadi MANUSIA besar.

2 comments:

  1. Semuanya bagi gw menyebalkan!! kecuali lo Yos!!
    Egois semua!! Ampe gw ga bisa ikut tuh bener2 menyebalkan. Tp gpp lah.. namanya juga mereka. Yos nampilin aja namanya!! Toh mereka semua gak [akan] pernah baca blog lo.
    OK..

    Yang Safari Walk gw tunggu ya!!

    ReplyDelete
  2. ah gw juga gak yakin kalo safari walk na jadi..

    eh lu pada bikin blog dimana sih?
    Mau juga donk....

    ReplyDelete