Sunday, July 13, 2008

Sore Indah....

Jelas terdengar di kupingku lantunan lagu "Terserah" yang di bawakan apik oleg Glen fredly sambil menikmati segelas air putih segar dan mencari inspirasi kira apa yang akan aku tulis untuk hari ini.
ketika melihat file di sebuah folder baru yang memang sengaja aku buat aku teringat rekaman tian di ceriwis, yang berpenampilan baru dengan rambut extensionnya terlihat aneh karena biasannya dia selalu berambut pendek tapi tetep imut hmmm untung ada orang di rumah yang bisa ngerekamin kemaren.....
kilat cahaya surya telah berubah menjadi emas, tak kala malam menyingsing aku termenung apa yang akan aku lakukan untuk liburan kali ini dapatkah aku berguna di liburan kali ini atau akan sama seperti liburan2 kemarin....

entahlah iyos bukanlah seorang perencana hari yang hebat saya hanya seorang yang ingin mengikuti arus air yang entah arahnya menuju ketempat apa dan bagaimana yang saya percaya apapun masalahnya dan bagaimanapun itu pasti ada pemecahannya karena di dunia selalu ada dua hal yang saling bertolak blakang.....

No comments:

Post a Comment